Saturday, November 3, 2007

TT DJ yaah...

Sadly, sore ini si item diserempet pengendara motor, padahal baru aja kami bertiga jalan-jalan untuk mengurus suatu hal sesaat setelah si cinta sampai di Surabaya [dari Batam]. Hasilnya, bumper belakang sebelah kanan lepas, pengaitnya patah. Meskipun tanpa bekas goresan, toh bumper itu sepertinya harus segera dibetulkan kalau tidak mau berresiko bakalan lepas di tengah jalan. Artinya, si cinta harus segera mengurus klaim asuransi, supaya si item bisa segera "pulih" kembali. Dan rasa-rasanya waktu yang tepat untuk bawa si item ke bengkel adalah minggu ini karena kebetulan banget kami bertiga bakalan ke luar kota di akhir pekan ini.

Duuh, kalo diingat-ingat kejadiannya sih sebenarnya bikin sebel. Tapi ya sudahlah, toh semuanya ada hikmahnya. Kejadiannya di bundaran waru, kami dari arah sidoarjo menuju ke surabaya tapi lewat jalan tol [tidak menuju kota]. Nah kalo lewat tol itu, kami hanya tinggal belok kiri aja, tidak melalui bundaran seperti kalo mau ke arah kota surabaya. Nah sedang asyik-asyiknya berbelok tiba-tiba ada sepeda motor dari arah kanan, sepertinya dari arah surabaya menuju ke arah yang sama dengan kami, yang tanpa permisi nyosor ke arah si item. Saya sendiri heran, kenapa si motor itu ngotot memotong arus dari sebelah kanan langsung banting setir ke kiri padahal kalo seandainya mengikuti arus toh dia bakalan di sebelah kanan si item, lagian keliatan banget lagi kalo si item tuh emang ke arah luar kota, kan udah di lajur paling kiri.

Si cinta sendiri sebenarnya sudah melihat dari spion kalo ada motor yang memotong arus ke arah si item. Dan bbrrraaaaakkk, benar aja, "dicium" deh pantatnya si item, lumayan keras benturannya. Males ribut kami jalan aja terus, lagian kalo berhenti yang ada cuman bikin kemacetan plus eker-ekeran siapa yang salah, siapa yang paling dirugikan, siapa yang menanggung biaya bengkel dsb. Sumpah hal seperti itu hanya membuang waktu, menguras tenaga ato bahkan yang lebih ekstrim lagi menimbulkan emosi bagi kedua belah pihak, saya dan si cinta pernah merasakan hal seperti itu. Sore tadi, tidak ada sedikit keinginan untuk mengulang hal seperti itu. Mending hari senin telepon ke asuransi untuk mengurus semuanya. Lagian sepertinya si pengendara motor juga ketakutan dengan hasil perbuatannya, terlihat oleh saya dari spion kiri, si pengendara melambatkan laju motornya sambil sesekali menengok ke bagian bawah-depan motornya. Ketika menyalip si item pun, pengendara itu tidak menoleh sama sekali.

Sekali lagi, rasa-rasanya lebih enak begitu, tidak usahlah pakai ribut-ribut di jalanan, seperti yang pernah kami alami sebelumnya. Untunglah, asuransi buat si item masih ada, jadi tinggal ke asuransi, bayar klaim, bawa ke bengkel, balik lagi ke kondisi semula deh.

O iya, jangan dikira si item tuh mulus luus lluuss. Di situ dah ada gambar ayam hasil karya si krucil, dah ada jalur kereta apinya si krucil, dah ada macem-macem deh pokoknya. Itu juga mungkin yang bikin si cinta jadi "biasa-biasa saja" meskipun ada motor nyosor, soalnya sebelumnya pantat si item juga udah "dicium" ama motor ngebut yang gak punya rem.
Hueehheehe....

So, selalu ati-ati di jalan yaah..

===
Belum ada persiapan sama sekali untuk hari Jumat...