Monday, January 28, 2008

Berhasil

Hari Jumat, pulang kerja, setelah sekian lama gak berani nyetir di jalan raya, akhirnya dengan modal nekat dan ada si cinta di sebelah kiri, mobil berhasil gue bawa sampe depan rumah, selamat.

Kirain jam 8 malem tuh lalu lintas dah lengang, dah sepi gitu, pokoknya gak ada macet-macetnya, tapi OOWW OOWWW gue salah perhitungan. Jumat malem gitu loooh (entah ada apa gerangan, Jumat malem jalanan selalu padet), jalanan masih rame, bunderan waru masih lumayan padet, mulai waru sampe depan gerbang perumahan padat merambat. Maunya di tengah perjalanan ngambil lajur kiri trus parkir trus minta digantiin si cinta, tapi kepadatan tidak memungkinkan gue berbuat curang seperti ituh.

Toh akhirnya berhasil juga setelah sekian lama gue sama sekali gak berani naik kendaraan motor maupun mobil. Boleh dicobak lagi deh lain waktu....

Ooh iya, Jumat siang gue ke salon ma temen kantor naik sepeda motor looh. Gue mboncengin si embak yang gak bisa naik motor ituh.. Apa katanya cobak?? "Diboncengin Herna endutt enduttaan..." Wekekeke, emang gue masuk dalam kategori PARAH kalo disuruh nyetir kendaraan. Diduluin takutnya daripada mau nyobanya...