Monday, April 14, 2008

Memacu adrenalin?? No way..

Sigh, akhir-akhir ini gue males kalo harus deg-deg-an (baca : sedikit memacu adrenalin). Sebut saja dulu gue sempet gandrung ama gokart, beberapa kali nyoba, catatan waktunya lumayan OK lah. Trus sempet nyoba ATV, yang medannya lumayan bikin begidik, naik turun belok-belok plus berdebu. Sekali waktu pernah nyobain bungie trampolyn, yang diikutin anak gue.... Rafting pernah juga, yang sebenarnya ratingnya biasa-biasa saja tapi bikin ketagihan..

Kalo dipikir-pikir, gile bener gue dulu nyobain yang begituan. Sekarang, kayaknya ogah banget buat nyoba yang begituan, bikin telapak tangan gue basah kuyup, alias deg-deg-an dengan sukses.
Jangankan buat memacu adrenalin, buat nonton film action or horror aja akhir-akhir ini ogah banget. Mending nonton drama romantic like : Music and Lyrics, trus apa lagi yaa lupa :)