Wednesday, April 9, 2008

My First Baking Experience

Hallah, hallah judulnya berat amat... Tapi bener looh, semalem gue nyoba bikin cake dan hasilnya lumayan. Tolong dicatat ya, lumayan ini untuk ukuran gue sendiri yang baru coba-coba, bukan ukuran para pakarnya.

Secara gue sendiri sebenarnya gak suka ama cake jenis beginian, akhirnya yang nyicipin gak lain gak bukan ya si kecil dan papahnya. Kalo buat lidah gue, rasanya terlalu manis deeh...

Tapi gak papa deh, untuk ukuran newbie kayak gue gini, hasil pertama gue cukuplah kalo buat dijadiin sebagai penyemangat baking practice berikutnya. Goal gue dari baking beginian sebenarnya buat nyediain camilan buat si kecil. Dan juga sekalian nyobain oven gue yang sejak bulan Desember blom pernah dicobain sama sekali karena [1] tombolnya dirusakin papah, [2] gak ada elpiji, [3] dll... Hehehehe..

Nih dia penampakannya...
Resepnya kapan-kapan diposting yaaa, seinget gue dapet dari web NCC deh...