Tuesday, September 25, 2007

Balada Orang Mengantuk

Maaak, siang ini gw bener-bener ngantuk berat. Pengen banget cepet pulang ke rumah trus tidur, pasalnya tidur gw pagi abis subuh tadi terasa kurang.
"Sayang, berangkat sendiri apa mau barengan..??", suara si cinta terdengar berusaha ngebangunin gw yang masih molor. Gw buka mata dikit ternyata dia sudah rapi jali, siap berangkat ke kantor. Sempet gw lirik jam mungil di kamar menunjukkan pukul 7:45.
"Haaah, dah siang banget ternyata...", pikir gw sambil merem lagi memeluk guling mungilnya si krucil tanpa menjawab pertanyaannya. Si krucil sudah kabur sama mbak-nya, kalo dia mah sejak sahur sudah bangun.

Sambil merem gw pikir-pikir, rasanya koq males naik taksi, tapi kalo mo bareng cinta rasanya masih ngantuk benar. Akhirnya dalam hitungan beberapa detik gw turun dari tempat tidur, menuju kamar mandi sambil pesen ke cinta buat nungguin sebentar. Yang dipesenin gak jawab, asyik nonton TV.

Byaar byuur... Gw mandi sambil terkantuk-kantuk. Tapi akhirnya gw berangkat bareng cinta ke kantor, meskipun jadinya berangkat dari rumah dah pukul 08:15. Padahal jam kantor kan mulai pukul 08.00. Huuuh kalo yang ini mah kebiasaan, maksudnya kebiasaan orang-orang yang abis kerja malem berangkatnya pasti telat.

Pas dah mau berangkat, dari ujung gang muncul si krucil pake tas mainannya digandeng ama mbaknya. Pastinya habis jalan-jalan, entah lihat truk atau lihat ayam. Sempet merengek sebentar, pengen ikut ke kantor katanya. Tapi dengan sedikit bujukan akhirnya dia memutuskan sendiri untuk tidak jadi ikut ke kantor. Hehehe, memang hebat mamanya ini kalo disuruh ngebujuk si krucil.

Nyampe kantor, ruangan dah rame... Beberapa teman ngeliat gw dengan terheran-heran. Mungkin karena tampang gw yang bener-bener keliatan seperti orang ngantuk berat. Yang pasti mereka heran, koq pagi bener berangkat ke kantornya, mengingat semalem memang ada suatu pekerjaan sampai menjelang sahur tadi. Bukannya apa-apa, gw berangkat pagi soalnya males naik taksi sendiri. Mending bareng si cinta, dah gratis, full music pula.

Sekarang gw mau pulang, tapi mo mampir dulu ke Royal Plaza. Ternyata kemaren sempet ngobrol ma cinta, kalo hari ini kita berdua mo mampir ke Royal Plaza sepulang jam kantor. Ada sesuatu yang harus dibeli, URGENT, gak peduli gw sedang terkantuk-kantuk. ^__^