Friday, September 28, 2007

Ada apa dengan saya??

Hari ini saya sedikit uring-uringan, tidak ditujukan kepada siapapun sih uring-uringannya. Diri ini sendiri juga bingung apa sebab sehingga yang namanya bad mood bisa menghampiri diri ini.

Memang sih tadi pagi dalam tidur saya setelah sholat subuh, sebuah mimpi buruk sedikit mengganggu ketenangan saya. Bener-bener mimpi terburuk yang pernah saya alami. Mungkin juga sih mimpi itu sedikit banyak mempengaruhi bad mood yang sekarang ini, di samping memang hari ini begitu banyak pekerjaan yang harus diselesaikan.

Pagi ini saya memberikan sebuah data kepada seorang rekan lintas departemen, dan ternyata dalam data tersebut masih terselip beberapa kesalahan. Beberapa kesalahan di setiap baris data tersebut, akhirnya jadi banyak sekali kalau diakumulasikan. Beberapa kesalahan itu berasal dari saya sendiri, beberapa dari teman-teman saya. Kebetulan pengumpulan data memang ada di saya, akhirnya memang harus saya yang memperbaiki kesalahan seperti di atas. Untunglah beberapa di antaranya sudah terselesaikan.

Tapi tetap saja saya merasa kurang sreg dengan emosi saya pribadi. Tidak biasanya saya merasa gelisah begini, perasaan tidak tenang. Saya mencoba mengingat-ingat beberapa hal yang mungkin memang bisa mempengaruhi mood saya.
Project di kampung seberang, memang ada beberapa pekerjaan yang kurang memuaskan. Tapi Insya Allah saya IKHLAS kalau memang informasi yang beberapa waktu lalu saya dapatkan dari salah satu pekerja mengenai sabotase yang dilakukan salah satu pemborong memang benar adanya.
Pengen banget pulang ke Ngawi, dengan pertimbangan kita sekeluarga baru bisa pulang ke Ngawi lagi lebaran hari ke-3. Artinya kita bakalan berlebaran di Surabaya. Tapi semalam si krucil tiba-tiba demam, sepertinya gejala flu, hidungnya dah mulai ingusan. Semalam tidurnya tidak nyenyak, sebentar-sebentar bangun trus minta dipeluk mamanya. Pagi tadi masih sedikit demam tepi seperti biasanya dia tetap bermain-main, membongkar segala macam mainannya. Jadi sepertinya pulang ke Ngawi-nya harus ditunda minggu depan, semoga bisa.
Beban pekerjaan yang menumpuk mungkin juga yang membuat bibir ini membentuk huruf U terbalik. Tapi semoga siang ini semuanya bisa terselesaikan dengan sempurna.

Sudah ah, daripada mikirin kebetean yang melanda diri ini mending saya sholat dulu ya...