Tuesday, October 2, 2007

Hari ini

Hari ini saya tidak bisa memalingkan pandangan dari layar laptop, sebenarnya sih bisa namun tidak untuk jangka waktu yang lama. Misalnya seperti internet-an gitu :)

O iya, kemaren sore tiba-tiba ada sebuah nomor yang terdaftar dalam missed call handphone saya. Nomornya unik, seperti nomor dummy yang seringnya dipakai untuk panggilan dari luar negeri. Tapi siapa yang menelpon saya dari luar negeri?? Nomornya +390831234000. Si cinta sih mengira, mungkin si penelpon menggunakan fasilitas VOIP. Tapi gak tau lah...

Trus hari ini sempat mendapatkan telepon dari "teman lama", ya kira-kira begitulah dia menyebut hubungan yang terjalin antara saya dan dirinya. Tapi memang benar adanya, kita adalah teman lama yang telepon-teleponan jika dan hanya jika satu diantara kita berdua ada yang mendapatkan jatah training, entah local training maupun overseas training. Berhubung kita berdua nih dah jarang banget dapat jatah training akhirnya jarang telepon-teleponan. Nah hari ini dia menelepon bukan karena training, namun karena suatu hal yang sedang menjadi hot news. O iya, hampir saja kelupaan... Saya mempunyai janji untuk mengirimkan sesuatu lewat email untuknya...

Selebihnya, saya pamit dulu mau pulang... Ini saja pulangnya sudah telat, tapi tetap semangat... Sekali-kali lembur tidak masalah, asal tidak menjadi kebiasaan untuk melemburkan diri.