Thursday, November 1, 2007

Ngambek of the day

Huuh, dasar anak muda, cara pandang dan cara berpikirnya cenderung dangkal. Eh, siapa dia?? Itu sedikit gambaran diri ini sendiri [hello... saya masih muda looh]. Bagaimana tidak, cuman gara-gara "singapore" saya jadi "ngambek" ama si cinta.

Ehm iya sih, tadi pagi saya ngambek ama si cinta, tapi ngambeknya lewat YM. Ceritanya kan si cinta sekarang lagi di Batam untuk training something yang gak perlu dijelaskan di sini [gak penting banget gitu looh buat saya tulis di sini]. Nah, kalo dari Batam kan Singapore itu ibaratnya hanya di pelupuk mata. Dari awal-awal si cinta berangkat saya sudah merajuk kalo seandainya dia "nyebrang" saya pengen ikutan. Secara acara si cinta berakhirnya besok dan saya masih belum mendapat kejelasan apakah ada rencana "nyebrang" apa enggak, makanya hari ini saya ber-YM! ria dengan dia. Inti dari per-chatting-an itu adalah teman-teman si cinta rata-rata membekali dirinya dengan passport, yang artinya besar kemungkinan untuk "menengok" kampung seberang itu.

Dalam hati saya sebel juga soalnya si cinta belum ngasih kabar, huuh jangan-jangan ditinggal. Hehehe, keluar deh jurus ngambeknya. Tapi jawaban si cinta yang cukup bijaksana [baca : menyenangkan hati] itu berhasil membuat ngambek saya kabur jauh-jauh.

Papahnya Opank: skr masih training ... besok juga masih training ... ke spore atau ndak aku nggak tau .... kalo emang nanti tahu besok rencananya, ntar tak kasih tau. kalo emang ke spore ntar tak beliin tiket skalian via internet

Herna: hehehe, gak sebel lagi deeh..

Heem, kira-kira jadi nggak ya?? Masih belum jelas, menunggu kabar... Kekanak-kanakan banget kan saya.. ^__^

==
Mbak-mbak bangun!!! Sore-sore gini mimpi mo ke Spore huehehehe...
Hwaaaaa, ternyata hanya dalam mimpi ^__^