Tuesday, October 30, 2007

"Senewen" of the day

Aduuh, hari ini gw senewen banget... Entah kenapa gerangan. Yang pasti mulai pagi sampai menjelang siang, ada saja sesuatu yang bikin gw merasa kurang sreg. Dan ternyata benar saja, siang ini gw menjadi satu-satunya oknum yang "menghilangkan" 5 pcs kaos bertuliskan NeO gathering 2007 itu. Oooh nooo, apesnya lagi gw gak bisa ganti ke-5 pcs kaos itu secara pemesanan dengan design tersebut sudah ditutup. Udah konfirmasi ke yang nganterin, buat ngeyakinin kalo jumlah yang kita terima masih kurang 5 pcs yang dijadikan satu bundel, ternyata mereka juga bilang kalo mereka sudah mengirimkan semuanya...

Hari ini gw membayar tagihan kartu kredit yang pemakaian gw bulan ini mencapai sekitaran 58% dari limit. Sebenarnya kemaren sih, cuman gak tau kenapa internet banking-nya ngadat. Setiap gw pencet "LANJUTKAN" keluarnya malahan : "Mohon maaf transaksi anda tidak bisa diproses, nomor rekening anda sedang tidak aktif", begitu kira-kira.. Hari ini gw coba lagi ternyata bisa, horeee... *hore gundulmu, yang ada saldo rekening gw berkurang* Wekekeke, ini lagi ada orang mau gesek [maunya] gak mau bayar...

Huuuhuuu, kehilangan duit sekian rupiah ternyata bikin gw jadi semakin senewen deeh...

* O iya, Om Luigi ntar sore [atau malem] kalo gak ada halangan dan aral merintang [hallah..] bakalan on air di HRFM Surabaya looh.. Setelah tadi pagi jam 7 si Om ini live on air di HRFM Jakarta... Sayangnya tadi gw gak bisa streaming dari kantor.. Haaa?? jam 7 dah di kantor??? Hihihi, iya soalnya si cinta harus ke bandara pagi-pagi sekali, ya udah bareng aja sekalian.. O iya, gw bakalan ditinggal 4 hari ke Batam.. Eits, awas ya kalo "nyebrang" gak ngajak-ngajak *devil mode ON*


Update hari ini : horeeee kaos yang 5 pcs itu akhirnya ketemu juga, rupanya masih ngumpet di gudangnya Mbak Vendor, hihihi... Gw juga sih kurang teliti pas terima barang..
The moral of this story : Jangan gegabah kalo terima barang apalagi kalo menyangkut hajat hidup orang banyak...