Monday, October 15, 2007

Seputar mudik : jadi anak mall

11 Oktober 2007
Mbak yang jagain Nabil dah pada pulang, saya akhirnya harus mengambil cuti mulai hari ini. Di rumah sepanjang hari hanya berduaan dengan si krucil ternyata cukup membosankan juga :)

Setelah jam tidur siang si krucil akhirnya kami berdua berangkat ke mall, ceritanya jadi anak mall nih. Tujuan pertama ke gramedia nyari buku laskar pelangi, ternyata sedang kehabisan stock. Bukan rejeki saya sepertinya untuk bawa bacaan selama mudik.

Selanjutnya ke hypermart, nambah persediaan yogurt-nya si krucil. Selama belanja di dalam, untung banget si krucil gak rewel sama sekali, tidak seperti biasanya yang selalu ribut bin ribet sendiri pilah dan pilih beberapa barang belanjaan. Kali ini dia begitu antengnya sampai-sampai sang mamanya ini terheran-heran. Tapi syukurlah, artinya saya gak begitu senewen, dorong troley-pilih belanjaan-ngurusin si krucil.

Keluar hypermart, kita berdua nyari makanan untuk si krucil sekalian untuk berbuka puasa si cinta dan saya. Setelahnya, kita menyusul si cinta ke kantor, pulang ke rumah bareng-bareng, buka puasa dengan menu seadanya [maklum gak bisa masak], dan tidur bersama dalam pelukan malam. Hehe, jangan ditanya apa yang terjadi malam itu, kalau mau tanyakan saja pada rumput yang bergoyang ^__^