Friday, November 16, 2007

Baju-baju itu..

Gak tau kenapa, akhir-akhir ini gw males bawa baju pulang ke rumah, dalam artian baju itu adalah baju pembagian, entah dari kantor ataupun dari pihak lain. Nooh akhirnya, kursi kerja gw jadi kayak jemuran gini deeh.

Lapisan terdalam adalah baju warna-warni, ada ungunya, ada kuningnya, ada kuning gadingnya. Dari mana?? Ehhm, rahasia deeh, yang pasti dibagiinnya rame-rame sekantor.

Lapisan kedua adalah sebuah jaket yang emang dalam beberapa minggu ini nangkring di kursi. Buat jaga-jaga kalo tiba-tiba udara dingin banget atau tepatnya ruangan jadi dingin banget. Biasaaa, temen-temen di ruangan tuuh kadang suka berhangat-hangat ria sampe gw merasa kepanasan tapi di lain waktu bisa jadi suka berdingin-dingin ria so rasanya pengen sembunyi di balik selimut. Nah si jaket item ini kalo pas dingin ya dipake kalo pas gak dingin ya disampirin ke kursi aja.

Lapisan ketiga adalah baju kiriman dari mita yang baru aja nyampe siang tadi. Horeee akhirnya nyampe juga kirimannya. Tapi karena ukurannya jumbo, kayaknya emang rejekinya si cinta buat bisa make kaos baru. Gw gak boleh ngiri laah, ngeliat aja juga ikutan seneng koq... Pengen dapet kaos kayak punya gw ini, kontak aja langsung ke mbak ini, kali aja persediaannya masih ada. Tapi ada syaratnya looh buat ngedapetinnya, diantaranya harus ikutan program bloggersforbangsari deeh...

Tapi kayaknya malem ini baju-baju yang nyampir di kursi itu harus segera gw beresin deeeh. Alasan utamanya tentu saja estetika, masa' iya di kantor ada jemuran baju. Alasan lainnya diantaranya pengen cepetan dipake, so harus dibawa pulang buat dicuci trus disetrika deeh..

Ya udah deeh, off dulu yaaah... Met wiken... Have a hardrocking weekend.. ^__^