Tuesday, November 20, 2007

Biarlah Sontoloyo itu...

Gw hanya orang biasa, so bagaimanapun keadaanya, kalo gw terus-terusan berada di sekitar orang-orang dengan perilaku yang aneh, bisa-bisa gw ikut-ikutan aneh. Arrrggh, suer sore ini gw bete banget. Gak perlu dijelasin siapa yang berkontribusi terbesar atas ke-bete-an gw kali ini atau hal seperti apa yang bikin gw jadi sinting gini...

Gw gak bakalan protes kenapa hal-hal aneh seperti ini seringnya ada di sekitar gw, cuman mungkin kali ini gw merasa overload dengan keanehan itu, akhirnya disinilah tertumpah semuanya itu.

K'sian si cinta, jadi korban amukan gw. Please jangan marah balik ke gw yaa...

Padahal hari ini si krucil lagi ultah keduanya dan rencananya ntar sore kita rayain di rumah. Gak pake ngundang-ngundang teman-teman, kita rayain buat orang serumah aja. Tapi koq mood gw naik turun gak keruan gini yaaa...

So please deeh bagi orang aneh itu yang mungkin baca tulisan ini, simpan keanehanmu itu untuk dirimu sendiri, jangan dibagi-bagi ma yang lain. Cukup bagi gw [bersama sekian orang] untuk bertoleransi, tapi tolong juga deeh buat mawas diri, apakah orang disekitarmu masih cukup bersabar untuk menerima semuanya itu dari loee.

Gw sendiri cuman bisa menghibur diri, biarlah sontoloyo itu tetap menjadi sontoloyo. Kalo dah keterlaluan, toh gw bisa pasang earphone trus volume-nya dikencengin sekenceng-kencengnya and let's grooving. Who knows?? Qeqeqeqe..

Tapi sumpah, gw bete... ^__^