Thursday, January 10, 2008

24 years old

Yes, I'm 24 years old and taken... Wakakaka...

9 Januari 1984 gue terlahir di Bojonegoro, tepatnya di Kanor, daerah yang parah kena dampak banjir tempo hari.

Kemaren, 9 Januari 2008 genap gue berumur 24 tahun, 1 tahun menjelang seperempat abad. Hari kemaren gue lewatin dengan membenamkan diri dalam kesibukan kantor, mulai jam 8 pagi sampai jam 9 malam. I hope yesterday is my last over-time day.

Yup, nothing special with that day. Gue cuman makan siang keluar kantor bareng si cinta. Kalo ngomongin kado, gue pikir, semua yang gue kerjakan akhir-akhir ini adalah sebuah kado. Dimana gue dituntut ngerjakan hal yang sebelum gue belum pernah pegang sekalipun, artinya gue harus belajar.

Yang lain, dalam waktu dekat departmen gue dapet manager baru, setelah manager yang lama mutasi dan promosi ke daerah sumbagut. Ada gosip, yang bakalan jadi manager baru gue adalah temannya si cinta. Siapapun itu, gue worthed banget ama pergantian pejabat ini, dan gue berharap manager baru mampu membawa perubahan ke arah yang lebih baik. Itu semua cukup untuk dijadiin kado ulang tahun gue.

O iya, thank a bunch buat temen-temen kantor (termasuk si cinta juga ^__^) yang selalu mengingat (tepatnya diingetin HRis) hari ulang tahun gue (traktirannya menyusul ya bo'), endang plekentut-asri bodrex-paini-fly-kakang ea-gothil-mas andre atas sms dan doa2nya, comment di friendster, buzz di messenger, dll.. You guys such a great friends for me..

Gue sendiri masih terus belajar, belajar dan belajar untuk sebuah self-improvement. Berusaha menjadi istri yang gak bawel ama suami, jadi emak yang baik buat si krucil.. Amin...

*selamat menyongsong tahun baru hijriyah buat umat muslim di seluruh belahan bumi*