Tuesday, January 8, 2008

Sakit Aaaati...

Sampe pagi ini gue masih aja geram ama mbak-mbak di FILIA ituh. Yang sudah ngatain gue cerewet, banyak permintaannya, mau beli oven seharga 9 juta, dan lainnya. O iya, FYI ajah, gue lagi bikin project kitchen set yang dikerjain oleh FILIA. Balik lagi ke permasalahan awal, kalo misalkan mereka minta maaf ke gue bakalan gue maafin, tapi gak serta merta gue lupain semuanya ituh.

Setelah perdebatan yang panjang beberapa minggu yang lalu, akhirnya gue jadi eneg kalo ngeliat nomor kantornya nongol di layar handphone gue. Ujung-ujungnya si cinta gue korbanin buat komunikasi ama mereka, I'm so sorry... Pokoknya segala sesuatu tentang FILIA gue jadi gak ambil pusing. Misalkan mereka gak mau selesaiin gue juga gak bakalan minta-minta ke mereka buat selesaiin kerjaannya.

Hasil diskusi si cinta ama mereka, dimana si cinta yang punya kadar kesabaran 10 x lipat dari gue ternyata juga bisa marah ama mereka, kemaren sore kami berdua ketemuan ama kepala tukangnya. See, mbak-mbak ituh bener-bener keterlaluan. Terbukti ketika gue dan si cinta ketemu ama pak kepala tukang dan pak tukang [sebut aja begitu], everything's okey. Mereka tahu banget apa yang gue maksud, dan mereka tahu banget apa yang musti mereka kerjakan. Intinya kalo nurut gue, orang-orang di kantor dan di showroom itu cuman gede-gedein masalah aja..

Well, dari situ gue semakin ogah banget ketemu mbak-mbak itu. Mana yang katanya "Ini kepala tukangnya sudah marah-marah, bu Herna banyak permintaannya. Pak Benny juga marah-marah, jadwalnya molor banget."

Hello mbak, that's none of my bussines.. Gue taunya, yang harus kerjain ya harus dikerjain sampe beres. Gue bayar juga udah tepat waktu... Molor sebulan gue udah maafin, ditambahin molor seminggu it's okey... Ngubah-ubah design tanpa konsultasi, gue minta balikin lagi, dan beres gue gak mempermasalahkan. Tapi kalo gue dikata-katain cerewet, banyak maunya, trus macem-macem itu gue yang gak bisa lupain.

Gue customer, gak minta muluk-muluk, gue juga gak minta kompensasi macem-macem atas jadwal cuti gue yang amburadul gara-gara mereka mundurin jadwal pengiriman barang. Gue cuman minta dihargain aja..

Dan gue sudah memutuskan, NO MORE FILIA... Gue sudah sakit ati... Bed set, pasti gue batalin setelah kitchen set-nya beres tentunya... Hasilnya gue ngakuin bagus, tapi gak profesional sama sekali... Kalo misalkan pengen pesen ke sana, siapin aja kesabaran 10 x lipat dari persediaan yang ada :)