Wednesday, January 16, 2008

Dari "Alhamdulillah" sampai "Byee..." ^__^

Alhamdulillah, kerjaan hari ini kelar tepat waktu. Tadi siang dapet oleh-oleh dari Pak Bos sebuah buku, judulnya "Pesan-Pesan Terakhir Rasulullah", gue kasih ke si cinta aah..

Adik gue (tantenya dudut alias si krucil) insya Allah hari ini balik ke Ngawi (dari Bandung) naik kereta (gak tau namanya) malam jurusan Bandung - Solo, lanjut naik bis ke Ngawi. Hari Sabtu atau Minggu dia bakalan ke Surabaya, ikut magang di Telkom selama 2 minggu. Hhmmm lumayan dapet tambahan tenaga untuk beres-beres selama pindahan rumah.

Ngomong-ngomong pindahan jadi inget, manager gue alias pak bos pindah ke sumatera sana, promosi jadi general manager. Artinya di sini lagi kosong, info dari pak bos tadi gosipnya udah ada yang mo gantiin dia, cuman ternyata masih dikocok-kocok lagi. Huehehehe, arisan kalee...

O iya, pengen banget jalan-jalan keluar kota, tapi kemana ya??

Ke Malang sebenarnya banyak banget temen yang di sana, lagian dah lama banget gue gak ketemu ama temen-temen gue ituh, tapi kalo inget harus lewat Porong dengan lumpurnya ituh jadi males, ksian si cinta pastinya capek.

Ato kalo pas pulang ke Ngawi nyempetin jalan-jalan ke Solo ajah kalee.. Tapi, jalan ke arah barat ituh juga males, jalan rayanya sempit-sempit, gak asyik.. Hhmm tapi perlu dicobak ngajakin si cinta kali aja mau, apalagi kalo pacarnya yang di Jakarta ituh juga lagi pulang kampung ke Solo/Boyolali. Jarak bermil-mil bakalan dia tempuh untuk menemui sang kekasih. Habisnya kalian berdua tuh kalo ketemu MESRA banget getuu bikin gue cemburu, huehehehe, peace Om Henry...

Ke Jogja, waaah mau banget tuuh.. Ato ke Singapore, mauww juga, tapi bayarnya mahal.. Nabung dulu aah...

Peace, gue ngoceh gak karuan malem ini, artinya gue harus pulang. Laperr... Byee...