Thursday, January 3, 2008

Ngelantur Sore Hari

Uuuggh!!! urat-guilty nya dah putus kali yee setelah urat-malu nya putus duluan...

Hari ketiga di tahun 2008, gue mulai ngerasa gak bisa manage waktu. Hampir tiap hari mulai tanggal 29 Desember, di antaranya gue sering pulang telat dan pernah pulang ketika tanggal sudah berganti, alias nginep kantor. Jadi jarang ketemu si krucil... Aarrrggh...

Ada sesuatu yang bikin gue happy, gak perlu gue tulis di sini, ntar kebaca ama simata-mata-lelaki ituh... Mampush lah gue!!!

Gue harus belajar tai-chi.. Ciiiaaat, ciiiaaat... Menangkis semua lemparan....

Berasa aneh di kantor. Ada sesuatu yang ganjil, yang anehnya keganjilan itu mulai merasuk ke dalam keseharian gue...

Siap-siap demo kali yaa, maksudnya siap2 buat demokrasi yang sebenarnya... Demo beneran, gue bakalan digantung hidup-hidup...

Gue sakit hati sama FILIA art & design, bakalan gue batalin item-item yang blom mulai dikerjakan... Molor seminggu sampe 2 minggu mah gak papa, kalo sampe hampir 2 bulan itu GILE namanya... Aaarrggh, kalo inget conversation gue waktu itu, gak lagi-lagi deh kesana... Di Surabaya masih banyak tuh interior design, dan gue udah dapet gambaran bakalan "lari" ke mana...

Minggu depan semoga load pekerjaan mulai berkurang meskipun gue gak yakin itu, pengen cepet-cepet nempatin rumah baru... Pagi tadi ada order dari pak bos nyiapin report buat sertijab manager di tempat gue... Kemaren pak gm juga order preview 2007 & work plan 2008...