Monday, December 31, 2007

Kerja yuk kerja [yang bener]

Sometimes I wonder, kenapa sih di antara beberapa orang di sekitar gue banyak yang bikin peng-kotak-an yang gak jelas untuk masalah bagi-bagi tumpeng. Bagi-bagi tumpeng dalam artian pekerjaan. Barusan aja, bener-bener barusan aja, gue telpon-telponan ama teman di luar kota. Sebenarnya teman dari Surabaya yang "terpaksa" harus ke luar kota. Beberapa saat yang lalu dia minta bantuan untuk melakukan delete sebuah TRAU dan di-create ulang (please, no paying attention to bold one, only a humble example I have).

Di tengah gue koordinasi ama temen-temen di Bojonegoro, gue kerjain request-nya itu. Dan benar saja alarm-nya disappear. Bukan ajaib sich tapi emang harus dibegituin.

Dan perlu diketahui seluruh dunia [dunia mak lampir, ato suster ngesot juga boleh], kalo si teman saya itu mau ikut-ikutan mengkotak-kotakkan diri, pekerjaan itu sama sekali bukan masuk wilayah kerja dia. Nah si dia itu kena getahnya si peng-kotak itu. Makanya gue bilang, sometimes I wonder...

Satu pelajaran di akhir tahun buat gue bahwa tidak ada gunanya membatasi diri seperti itu. Yang ada bisa saja yang lainnya pada males kerja bareng ma kita.

Oke, met taon baru buat semuanya... Gue kayaknya di kantor sampe besok deh.. Duuh kasian si krucil dari kemaren ditinggal-tinggal kerja :(