Wednesday, February 27, 2008

Berantakan

Gue ngerasa "berantakan" akhir-akhir ini. Segala sesuatunya tidak ter-planning-kan, sebut saja semuanya mengalir seperti air, seperti kebanyakan orang bilang. Tapi ternyata gak enak banget, semuanya seharusnya jadi lebih enak dengan perencanaan yang matang.

Ide "brilian" di antara gue dan 3 temen gue itu sampai saat ini masih sebatas wacana, blom bisa direalisasikan.

Tentang temen gue yang kemaren, tadi pagi sudah ngobrol panjang dan lebar. Seru, setelah sekian lama tidak ngobrol meskipun topik pembicaraannya gak beranjak jauh dari ide perjodohan dia dengan saudara gue. Wekekeke, gue dan si cinta sebagai mak comblang ngerasa bersemangat sekali...

Semalem gue ngobrol berdua ama si cinta tentang sesuatu yang menyangkut masa depan keluarga *CIIEEEEH...*

Hmmppp, masih tetap ngerasa "berantakan"... Perhatiin aja, tulisan gue akhir-akhir ini juga berantakan, sama sekali tidak terstruktur....

Huuh, I think I need a break...