Friday, February 22, 2008

Kangen

Belakangan, saya lebih banyak ngadepin tumpukan kertas yang beberapa di antaranya adalah berkas-berkas pengadaan, justifikasi dan semacamnya. Jangan tanya, ini benar-benar sesuatu yang baru buat saya, di tahun baru.

Ngadepin kertas kayak gini artinya saya harus sabar menghadapi berbagai jenis dan perilaku orang, mulai yang asem, manis, asin bahkan yang rasanya kecut kayak bau kelek, hehehehe...

Ini pulak yang bikin saya dengan sukses berasa lama gak ber-blogging2 ria, bersapa ria dengan teman dunia maya, termasuk diantaranya jarang posting. Jadi kangen, pengen bisa blog-walking pas jam makan siang atau sore hari.

Dan jugak bikin saya agak uring-uringan, hehehehe, teteeeep... Tapi harus tetap menjaga profesionalisme donk *ciee, bahasanya*, mentok-mentoknya kalo lagi bete ya semuanya dicuekin, termasuk teman-teman kantor yang assoy geboy ituh..

Semogah bulan depan semua pekerjaan ini sudah beralih lagi ke orangnya yang sekarang masih cuti. Dan sayah bisa kembali fully support operational. Rasanya kangen, pengen nendang rack TRAU atau rack BSC. Tapi, pssst jangan bilang2 ya ntar sayah dimarahin ama pak bos.

Ngomong-ngomong tentang pak bos, sampai sekarang ruangan manager di department sayah masih kosong melompong alias blom ada manager baru. Hari ini gosipnya pak A yang bakalan jadi manager baru, besok pak B, lusa pak C, huaa gak jelas pokoknya.

Sudah ah, malah ngelantur.. Tapi mau norak2 dikit dulu deeh. Barusan sayah terima telepon dari Mbak Ninit looh, iyaa Mbak Ninit istribawel... Aaah senangnya, meskipun cuman sebentar ngobrolnya *soalnya dari +65 nelponnya, gak enak mo berlama2* sama ibuk yang satu ini. Nulis lagi yah mbak, ntar saya beli bukunya...