Wednesday, June 11, 2008

Spion Kuping Gajah

Akhir-akhir ini secara gak sengaja gue jadi merhatiin spion mobil yang segede gaban (gede banget), yang menurut penilaian gue bener-bener gak proposional banget.

Yang gue temuin sih baru spion Kijang Innova dan X-Over SX-4. Satu di antara spion SX-4 itu pula yang sempet nyerempet spion imutnya jazz item, padahal baru seminggu kluar dari bengkel. Huehehehe...

Abisnya aneh aja, knapa pabrik musti bikin spion segede kuping gajah begitu kalo yang imut-imut aja udah cukup. Spion gede berarti space mobil semakin melebar, semakin beresiko bertabrakan dengan sesama spion apalagi di jalanan sempit.

Trus satu lagi, gue gak suka banget ama mobil dengan interior yang woody coklat-coklat gitu, yang sering ada di mobil-mobil mewah...

Ehm, itu selera gue looh yang bisa jadi beda ama selera banyak orang di luaran sana.