Monday, August 27, 2007

Antara meeting seharian dan project di kampung seberang

Hari ini meeting seharian, gak jelas juga jluntrunge (baca: tujuannya). Ba-bi-bu, suara si moderator sampai detik ini masih terdengar di sini, di ruang meeting. Pada akhirnya diri ini memilih menarik diri dari jabatan MoM [Minutes of Meeting] writer, soalnya lama kelamaan puyeng juga menulis risalah meeting sementara suara cuap-cuap memenuhi telinga kiri-kanan dan lebih memilih posting di sini lewat HP.

Terkesan nakal memang, tp kan memang posisi saya bukan mom writer, semuanya diri ini lakuin karena keinginan untuk membantu saja, kalo yang dibantu sudah available sah-sah aja kan mundur. Tapi Alhamdulillah, meeting seharian ini tidak sia-sia, ada hasil yang malam ini juga akan dituangkan ke dalam sebuah proposal untuk selanjutnya diajuin ke pihak yang berwenang.

Di lain hal, pagi menjelang siang tadi si papah cintaku menelpon, ngasih tau kalo rancangan lantai carport di tunggu biar bisa secepatnya dikerjakan. Iya, tahap renovasi our-family- project di kampung seberang itu sudah merambah sampai ke depan, semoga cepet kelar dan bisa segera ditempatin.

Buat our-family- project ini, saya dan papah sudah banyak banget meluangkan waktu, pikiran dan tentu saja [ujung-ujungnya] duit. Tapi itu masih tahap awalnya saja, masih banyak yang bakal menyita lebih banyak waktu, pikiran dan [lagi-lagi] duit untuk tahap selanjutnya.

Tapi kita happy koq, karena kalo kembali ke tujuan awal kita berdua kalau semua ini demi our lovely son [Nabil], rasa-rasanya gak ada yang terasa berat. Doain semoga berjalan lancar, dan tidak ada halangan suatu apapun sehingga akhir tahun ini bisa segera moving ke kampung seberang.