Friday, August 31, 2007

Awalnya males, jadinya mules

Dodol..!?!?!?!! Sebenernya semalem tuh gue udah males aja bawa imunisasi si krucil kalo selain ke DSA langganan. Tapi berhubung pak dokter langganan itu lagi cuti sampai tanggal 9 September, akhirnya si papah bilang "gpp deh, lagian kan cuman imunisasi". It's OK, tapi ternyata *$(&*#$^^*&#Q&^... Geram deh rasanya...

Kesalahan gue semalem gak bakalan gue ulangin, dan terus terang gue nyeseeeel banget. Masak iya sih, seorang dokter yang ngakunya DSA, megang anak kecil kayak ogah banget. "Eits... itu sepatunya koq masih dipake", teriaknya jengkiretan kayak liat hantu. "Ibu, kalo anak sakit ya diobatin donk...", salah satu kata-katanya. "Gini buk megang anaknya...", enak aja nyuruh-nyuruh. Doooh, bikin mules banget sih ketemu ama bu dokter marikoko ini [tentu saja bukan nama yang sebenarnya].. Aduh dr Syaifullah [kalo yang ini nama sebenarnya looh], cutinya lama amat siih.. :(

"Sialan nih orang...", gue nimpalin dengan wajah ditekuk sepuluh kali yaa, pelan banget. Tapi kayaknya mbak perawatnya denger deh soalnya abis gue ngomong langsung ngeliat ke gue. Emang gue pikirin... Pas dah selesai, gue juga langsung ngeloyor pergi, gak pake terima kasih... Iiih, judes banget ya kesannya... Gak bakalan juga resep yang ditulis itu gue tebus, emang gue goblok apa, gini-gini gue tau dikit-dikit tata laksana anak batuk. Kan ikutan milis sehat, thanks alot bunda wati and SPs di milis sehat...

Pas balik ke depan, gue nanya ke mbak yang jaga di counter. "Mbak, dokter marikoko itu beneran DSA ya??!!!", tentu saja dengan wajah masih ditekuk sepuluh... "Iya, ibu...", jawabnya sambil senyum [tentunya]. "Tapi koq cara nanganin pasien aneh banget gitu, gak mencerminkan seorang DSA deeh..", protes gue sambil ngeloyor pergi.

Gue bukan type orang suka komplain sih, makanya mending gue ngeloyor aja. Tapi pastinya dalam hati gue dah berjanji, gak bakalan, gak lagi-lagi, ra sudi, dan apapun itu yang intinya gak bakalan lagi datang ke dia. Dan tentu saja kalo ada temen yang nanya, si marikoko ini gak bakalan ada dalam daftar rekomendasi. Jahat nggak sih gue???
Pas gue liat di daftar dokter, ealaaah dokter baru, daftarnya di paling bawah.

Pokoknya gak lagi-lagi deh ketemu dokter marikoko yang satu itu, bikin kepala mules perut pusing. Hahahaa... Untunglah, semalem itu hanya imunisasi saja...