Wednesday, August 22, 2007

Ingin belajar [lagi]

Entah mengapa tiba-tiba saya kembali punya keinginan untuk bisa memainkan gitar. Iya, kembali punya keinginan, karena beberapa waktu silam saya pernah sedikit mempelajari alat musik petik yang satu ini. Tapi tiada suatu hasil yang saya dapat, waktu itu yang saya dapat hanya ujung jari-jari tangan yang menebal, yang mungkin tidak pernah diinginkan seorang wanita. Tapi saya cuek saja, tidak peduli.. Toh saya bukan tipe wanita feminin yang gusar melihat jari tangan tiba-tiba menjadi kasar.

Semoga, dalam waktu dekat saya bisa menyisihkan sedikit uang untuk membeli sebuah gitar, dengan izin sang suami tentunya. Dan semoga si dia mengijinkan saya, mengingat tagihan kartu kredit terakhir saya mencapai 10 kali lipat tagihan si dia.

Dan semoga saja keinginan saya, atau lebih tepatnya mimpi saya untuk bisa mempelajari alat musik yang satu ini menghasilkan sesuatu, minimal bisa memainkan satu petikan yang bisa menemani diri ini di kala sepi (wattaw....). Seperti saat ini, saat si dia berada di luar kota, saya merasa kesepian.