Sunday, September 23, 2007

Masih tentang Padang dan Lebaran di Surabaya

Rasa-rasanya beberapa hari ini saya mulai gak tenang mikirin kapan saya harus berangkat ke Padang. Lebaran tinggal 3 minggu lagi, NODIN yang saya terima beberapa minggu yang lalu menyebutkan penugasan dimulai 15 September sampai dengan akhir bulan September atau sekitar 2 minggu lamanya. Dari hari ini sampai akhir bulan September tinggal 1 minggu lagi. Jadi sebenarnya jadi apa nggak ya?!? Atau jangan-jangan ditundanya sampai setelah lebaran?!? Bagi saya smuanya tidak menjadi masalah..

Kegiatan dalam rangka persiapan lebaran di Surabaya sudah mulai berkurang, hanya tertinggal beberapa pekerjaan yang ada keterkaitan departemen lain, sehingga memang kita harus menunggu. Besok saya ada pekerjaan yang harus dilaksanakan malam hari, bersama beberapa rekan tentunya. Heeeem, smoga smuanya cepat kelar, so saya bisa mengambil jatah cuti lebaran lebih awal. Karena mbak yang nemenin si krucil kemungkinan besar akan pulang kampung 2 hari sebelum lebaran. Dan saya, si cinta dan si krucil sepertinya akan berlebaran di Surabaya dikarenakan tugas "standby" yang harus dijalankan si cinta. Kalau memang iya, berarti ini adalah lebaran pertama kita sekeluarga di Surabaya.

^__^