Saturday, September 22, 2007

Mimpi aneh

Pastinya hampir semuanya pernah mimpi pipis di kamar mandi ato mimpi berenang, trus tiba-tiba tempat tidur dah basah karena ternyata yang bener adalah pipis beneran. Tapi sumprit demi-kian, gw gak abis mimpi yang begitu tapi sebuah mimpi aneh on my Friday night.

Dibilang aneh karena tiba-tiba gw mimpiin pembalap idola di F1 yang selalu hampir jadi juara dunia itu, tapi sampe saat ini blom pernah sekalipun jadi juara. Alur mimpi gw itu kira-kira seperti ini:
F1 sedang dihelat di sirkuit Sepang dan gw sedang di sana. Gak jelas tuh balapan taon kapan, karena taon ini seri Sepang dah lewat, tapi yang pasti si mister (pembalap yang ada di mimpi gw) sudah ada di team barunya, keliatan dari seragamnya. Trus gw di sirkuitnya sendirian aja, gak rame-rame nonton bareng teman-teman. Tiba-tiba, pas gw ngeliat ke HP dah ada nama si mister di missed-call-list. Dalam mimpi gw itu, gw berpikir "ngapain nih orang telpon gw". Tapi keliatannya gw gak heran ngeliat namanya tercatat di contact HP, kesannya kita dah kenal lama gitu. Abis gitu entah dari mana munculnya, gw akhirnya ketemu ama si mister, ngobrol-ngobrol dengan akrabnya sambil jalan menuju paddock. Yang ini aneh banget, masak gw bisa masuk paddock, tapi namanya juga mimpi, sah-sah aja donk. Kalo seandainya itu ada di dunia nyata, yang ada gw malah ditendang ama pit-crew ato malahan ama security. Gw keliatan akrab banget, gak keliatan seperti baru kenal sang idola yang biasanya direfleksikan dengan sesi foto-foto atau bahkan minta tanda tangan, eh masih ada gak ya kebiasaan kayak gitu? :) Abis itu mulai gak jelas mimpinya, gw kemana dan si mister kemana.

Hahaha, dasar mimpi aneh... Kalo dipikir-pikir, ngapain si mister itu nongol di mimpi gw. Ketemu aja blom pernah, kalo hampir saja mau ketemu sih pernah. Yang pasti waktu itu radius gw ama si mister gak lebih dari 2 km, dan seandainya waktu itu gw mau bersabar barang 1 jam-an gak mustahil gw bisa ketemu si mister. Tapi karena suatu hal, maksudnya karena tiket yang gw pegang mengharuskan naik shuttle-bus untuk mencapai pintu masuk akhirnya batal deh ketemu si mister. Trus knapa mimpinya baru sekarang, pake jeda waktu 2 tahun lamanya dari yang gw hampir ketemu tadi?

Entahlah?? Ato mungkin taon depan gw bisa ketemu si mister. Karena sebenernya dah ada ajakan dari teman buat nonton langsung F1 di Singapore buat taon depan. Tapi gw masih kurang sreg karena sepertinya si cinta gk bisa ikutan dengan ajakan itu. Menginap di tempat saudara teman yang sedang menjalani study di sana, tentu saja saudaranya itu cewek. Kalo dah gini, mana bisa ngajakin cinta. Masak iya gw bersenang-senang ma temen-temen gw, sedang si cinta musti nungguin si krucil, enggak banget deh.

Heem, gimana ya?!? Sepertinya memang hanya dalam mimpi dan lewat internet saja gw bisa ketemu si mister yang dapet julukan Flying Fin, Ice Man, dan semacamnya itu. Mister Kimi Raikkonen. Iya, mister yang ada dalam mimpi gw itu adalah Kimi, pembalap yang sekarang ada di Ferari, taon sebelumnya ada di McLaren Mercedes. Meskipun dulu gw bener-bener gak suka ama Ferari dengan team-order-nya, tapi karena pembalap idola pindah ke team itu, mau gak mau gw ikutan ngedukung mr Flying Fin dengan team barunya itu. Good luck Kimi, seri Belgia minggu lalu dah dapet podium 1 :) Ditunggu podium di seri selanjutnya, man..

O iya, kalo ada yang ketemu ama mister ini gw nitip salam ya... ^__^