Tuesday, November 27, 2007

Sedih Berkepanjangan

Sebenarnya, tidaklah baik segala sesuatunya selalu berlebihan. Bahagia berlebihan, sedih berlebihan, marah berlebihan, sayang berlebihan, mengharap yang berlebihan, benci yang berlebihan dan mungkin juga belanja berlebihan soalnya menguras isi dompet secara berlebihan pula, hehhee.

Saya sedang bersedih, atau lebih tepatnya kalau disebut sedang berduka. Namun ada satu hal, hanya satu yang bisa menghibur diri dari semua ini, hanya satu yang bisa memalingkan kecamuk pikiran dari semua ini, yaitu bahwa si cinta masih tetap bisa mendapatkan sesuatu yang [mungkin] tidak akan pernah saya dapatkan dan jauh berada di luar jangkauan saya.

Sedih saya yang satu ini menjadi berkepanjangan, yang seharusnya tidak terjadi. Dan entah sampai kapan dan berujung di mana, hanya Tuhan yang tahu.

Saya hanya bisa berharap, sesuatu bisa mengubahnya suatu saat nanti. Iya, suatu saat nanti... ^__^