Monday, November 26, 2007

Today's update..

Males Upload foto
Whuuah, masih males upload foto pas di Lombok [dan juga update lombok trip-2] dan juga foto-foto ultahnya si krucil. Malesnya mungkin saja karena memang seringnya feature "Add Image" mengalami error setiap kali saya coba upload sebuah file. Tapi mungkin juga karena saya juga males untuk melakukan re-scale pada masing-masing file yang mungkin size-nya terlalu gede untuk bisa di-upload.

Pengen jalan-jalan
Hari Kamis ini sepertinya saya akan datang Jakarta. Wekekeke, ge-er duluan kalo yang ini secara disposisi dari bapak Bos sampai detik ini juga blom saya terima. Kalaupun seandainya yang mendapat disposisi itu adalah benar-benar saya, artinya saya akan mengambil cuti untuk hari Jumat, soalnya pengen lanjut jalan ke Bandung. Kedengaran aneh dan norak mungkin, atau malahan ndeso kalau saya jujur bahwa sampai detik ini saya belum pernah menginjakkan kaki di Bandung. Huehehehe, jangan salah looh, karena berbekal alasan itu [di antara alasan yang lainnya] akhirnya saya berhasil membujuk si cinta untuk menyusulnya di Bandung. O iya, hari ini si cinta ke Bandung dalam rangka mengikuti sebuah training. Puuuff, kata-kata training membuat saya ndlesep, secara sudah setahun [lebih mungkin] gak ada training yang mewarnai hari-hari saya. Hmmppp, hiperbolik sepertinya... Jadi inget kata-kata seorang teman, yang memberi saran seperti ini :

coba kemukakan dan buat dirimu worth consideration sebagai calon peserta training, kemukakan alasanmu kenapa perusahaan perlu mengirim saya untuk training buat argumen mu
Dududuuuuduuuu, bagi yang tahu di mana saya bekerja atau tahu lebih detail dari sekedar itu, mungkinkah saran itu bisa saya terapkan??

Sebenarnya, dalam lubuk hati yang terdalam, saya hampir tidak pernah mengharapkan sebuah training ataupun apa kek sebutannya hinggap pada diri ini. Maybe some people know, why do I think like that.. So, seandainya-pun ternyata bukan saya, nothing to lose for me. Yang pasti sudah ada rencana mengambil cuti hari Jumat, trus ke Bandung buat jalan-jalan ma si cinta. Iya, cuman berdua aja... ^__^

Kehabisan Buku
Saya kehabisan stock buku bacaan di rumah, setelah 3 buku yang terakhir saya beli itu saya tuntaskan hari Jumat malam. Pengen beli lagi tapi masih bingung, buku apa yang bagus buat dibaca.

Dan akhirnya, YESSS saya jadi berangkat ke Jakarta trus dilanjut ke Bandung, dan balik ke Surabaya lagi hari Minggu pagi bareng si cinta. Ceritanya ini tadi saya pas nulis dipanggil oleh pak Boss, dikasih tahu kalau hari Kamis berangkat ke Jakarta. Trus sore-sore, nulisnya dilanjutin lagi... Waah, perlu mendatangkan Mbah Ti buat nemenin si krucil deh kayaknya...

Akhirnya ke Bandung juga deeh. NORAK ABIS deh saya ini, masa' ke Bandung aja 'lom pernah ^__^