Wednesday, December 26, 2007

2007 - 2008

Sebelumnya gw mo ngucapin met Natal buat yang ngerayain, meskipun telat... Trus met menyongsong tahun baru 2008 yaaa....

Akhir tahun kayak gini banyak yang nulis tentang resolusi tahun 2008 trus pencapaian di 2007 or something like that-lah.. Gw mah simple ajah, pengennya di tahun 2008 nanti, yang tinggal 4 hari ini, pada akhirnya saya bisa menyenangi pekerjaan yang berkutat dengan something like budgeting, purchase requisition, purchase order and else.. Terus terang sampai saat ini gw masih blom ngeh bener ama yang begituan. Modal "terpaksa" akhirnya tampuk pekerjaan itu nempel deh ke gw. It's OK...

Trus satu lagi, pengennya di awal tahun 2008 nanti dah bisa menempati rumah baru meskipun dengan interior yang "minimalis". Tolong di-cam-kan ya, bukan minimalis style tapi interior yang seadanya dulu. Yang penting dah bisa ditidurin, dipake masak dan sebagainya.. Doanya yaa...

Kalo disuruh nengok ke belakang, setahun belakangan ini banyak banget hal-hal yang gw (dan si cinta dan si krucil juga) lalui.

Mulai Desember ini misalnya, si krucil masuk rumah sakit selama 4 hari terhitung sejak 13 s/d 16 Desember kena infeksi bakteri. Beberapa hari sebelum masuk rumah sakit emang si krucil panas tinggi, mencapai 39.7 derajat dan gak mau makan. Alhamdulillah sekarang dah sembuh, banyak makan malahan. Bisa jadi hari ini jadi monster ayam, besok jadi monster telur, besok monster ikan. Pokoknya makannya banyak banget, bisa-bisa sehari makan 6 kali.
Alhamdulillah juga, tahun ini adalah qurban pertamanya si krucil. Kami bertiga merayakan hari raya Idul Adha di Ngawi, sekalian pulang kampung. Semoga qurban itu tidak terputus nantinya.

November, ultah kedua si krucil. Semakin gede, semakin ceriwis, dan dah bisa ngambek. Kalo dah ngambek langsung ndlosor di bawah, gak peduli dia lagi di jalan atau di mana.
Gw ma si cinta sempet jalan-jalan di Bandung, ke Ciwidey. Heem, lumayan enjoy juga.. Sebelumnya kami bertiga jalan-jalan ke Lombok, acara Family Gathering. Pertama kali si krucil naik pesawat, bisa ditebak, dia excited banget.

Oktober, Kimi jadi juara dunia F1. Finally, penantian panjangnya akhirnya berujung dengan gelar juara dunia. Heem mantap lah.. Trus ada perhelatan besar, Pesta Blogger, yang akhirnya menentukan tanggal 27 Oktober sebagai Hari Blogger Nasional. Gw gak datang, tapi tetep aja bangga sebagai salah satu blogger di Indonesia, wekekeke...

September, gw hampir menjalani penugasan sementara untuk beberapa minggu di Padang, nota dinas sudah di tangan. Waktu itu gw dah hampir pesen tiket pesawat dan penginapan selama di sana. Sampai akhirnya ada gempa di Bengkulu yang ber-impact juga sampai ke Padang. Gw dihubungi salah satu manager di Jakarta, mengabarkan penugasan itu ditunda selama masa recovery network di sana. Lega, karena akhirnya gak jadi berangkat ke sana, apalagi waktu itu bulan puasa. Gak ngebayangin, menjalani puasa jauh dari keluarga, dan yang gak bisa ngebayangin adalah terpisah jauh dari si krucil dalam jangka waktu yang panjang. Penugasan itu sampai saat ini belum terdengar kabar beritanya. Kalo misalnya awal tahun 2008 harus berangkat kesana, ya diterima aja, namanya juga tugas, betul gak??
Tanggal 4 September adalah hari ulang tahun ketiga pernikahan gw ma si cinta. Tiga tahun dari tanggal tersebut gw nikah ma si cinta, waktu itu usia gw blom genap 21 tahun. Gile, sekarang kalo dipikir-pikir, gw nikah muda banget. Trus November 2005 gw dah jadi mama. Too early?? Mungkin, tapi ternyata gw enjoy banget.

Agustus adalah bulan yang bikin gw bener-bener frustasi untuk masalah pekerjaan. Tidak perlu disebutkan hal apa itu sehingga membuat gw frustasi. Intinya, waktu itu gw kecewa bener dengan keadaan di lingkungan kerja gw. Toh akhirnya gw bisa mengabaikan hal tersebut. Sebuah proses pematangan emosi kalo boleh gw sebut.

Juli, si cinta ber-ulang tahun. Bulan-bulan ini banyak temen gw yang nikahan.

Juni, nothing's special...

Mei, ikutan Olympiasel di GOR Sumantri Brojonegoro, Jakarta. Olympiasel or Olympiade Telkomsel,adalah perhelatan olah raga tingkat Nasional. Di situ pula akhirnya si cinta membeli salah satu R/C Helicopter-nya. Harganya menurut gw lumayan mahal, dan sekarang nangkring di atas lemari, komponennya ada yang rusak katanya.
Pernah suatu kali ngambek ama si cinta yang ujung-ujungnya dibeliin bunga mawar warna putih. Waah, besok tanggal 9 Januari minta dibeliin mawar warna orange deeh, kira-kira ada nggak ya?? Atau perlu pake acara ngambek?? Wekekeke..

April, si cinta ke Banjarmasin selama seminggu untuk melakukan ATP Radiolink.
Si cinta punya hobi baru, main remote control heli. Awalnya mah beli yang murah-murah dulu, lama-lama harganya lumayan mahal, padahal barangnya kecil tuuh... Biarin aja, lama-lama ntar juga bosen sendiri *ngacir*...

Maret, si krucil punya hobi ngiler. Pokoknya ngiler mulu, gigi susunya dah mulai tumbuh lengkap soalnya... Si krucil dibeliin sepeda, pake uang yang dikasih Mbah Ti.
Musim Grand Prix dimulai di bulan ini, motoGP dan F1. Mulai bulan Maret s/d Oktober, setiap weekend bakalan nongkrong di depan TV deeh..
Gw dapet puisi dari si cinta, mantap euy...

Februari, si cinta pasang kaca film buat si item. Baru sehari dicoba, dia ngerasa terlalu gelap. Akhirnya kaca film itu dibongkar trus diganti lagi ama yang lebih terang. Dooh, benar-benar pemborosan deeh. Gw cuman bisa geleng-geleng kepala aja, mo marah gimana, yang dipake uangnya sendiri koq.. Wekekeke..

Januari, nothing special... Eh, ada donk.. Gw kan ultah-nya di bulan Januari tepatnya hari kesembilan di setiap awal tahun. You know-lah...