Monday, December 17, 2007

Seseorang itu...

Gw lagi dengerin "Aku dan Dirimu"nya Ari Lasso feat Bunga Citra Lestari, lha koq kebetulan ada seseorang yang PM gw lewat YM!. Duuh, tiba-tiba ada rasa ngilu di hati. Terlepas mungkin memang beberapa tahun yang lalu antara gw dan seseorang itu sempat mengalami seperti cuplikan lirik lagu berikut ini :

tiba saatnya kita saling bicara
tentang perasaan yang kian menyiksa
tentang rindu yang menggebu
tentang cinta yang tak terungkap

sudah terlalu lama kita berdiam
tenggelam dalam gelisah yang tak teredam
memenuhi mimpi-mimpimu malam kita


Cukup lama sebenarnya, sekitar 8-9 tahun yang lalu. Tapi tetep aja ada yang aneh antara gw sendiri ama seseorang itu. Si papah tahu juga cerita yang ini, seseorang itu juga pernah main ke rumah, gw ama si papah juga pernah sekali waktu menyempatkan diri mampir ke rumahnya.

Di balik cerita hidupnya yang berliku itu, gw tetap berharap yang terbaik untuknya. Berharap mendapatkan sebuah kehidupan yang baik dengan pendamping yang terbaik pula di matanya. Bagaimanapun si seseorang itu pernah mengisi masa lalu gw dalam rentang waktu yang lama banget. Meskipun saat itu tidak selamanya bisa barengan, suatu waktu gw dan seseorang itu bisa bersama hanya dalam beberapa waktu dan berpisah dalam hitungan bulan bahkan tahun tanpa mengetahui kabar bahkan contact number sekalipun. Namun suatu waktu bertemu lagi begitu saja.

Waktu itu gw ngerasain waktu berjalan lambat sekali, gw sendiri terombang-ambing dalam keadaan hampir putus asa. Dan ternyata semua berlalu begitu saja, pupus di tengah jalan, buntu sama sekali. Sedih, tentu saja. Frustasi, hampir saja. Toh akhirnya waktu menggiring kenangan itu menjauh dari gw.

Sekarang gw dan seseorang itu tinggal di kota yang sama, tapi tidak pernah ketemuan. Itu mungkin lebih baik, toh kehidupan gw dan kehidupan seseorang itu sudah berjalan di track masing-masing. Sebuah pembelajaran hidup di masa remaja.

*Sorry kalo gw tadi agak ketus pas chatting, kebawa emosi aja kali. Seharian ini dah komplain beberapa hal.*