Monday, December 31, 2007

Annoying...

Kalo tiba-tiba hari ini gue jadi pendiem, pagi-pagi dateng kantor langsung ke meja tanpa menebar sapaan, itu karena gue lagi pengen diem aja. Nothing to be worried, I just wanna keep silent of myself. Gue berusaha berempati atas musibah banjir ini, yang ternyata banyak di antara keluarga gue - dari mommy- yang rumahnya keterjang tuh banjir. Dan juga berempati ke beberapa rekan kerja yang menancap di daerah banjir, dan gue blom pernah sekalipun ngirim mereka nasi bungkus, mie instant or something else, LOL :)...

Eventhough it was so annoying -at least for me-, I will to just keep it silent.. Huuh, hard to do.. Gue berdoa aja semoga "cobaan" ini cepat berakhir. Gue bareng-bareng lagi ama temen-temen yang gila -definisi gila yang sebenarnya- yang ternyata dibalik kegilaan mereka namanya KESETIAKAWANAN itu dipegang teguh. I appreciate for that...