Friday, December 28, 2007

Mendadak Banyak Kerjaan

Dah malem, gue masih nongkrong di kantor, nongkrongnya gak cuman nongkrong doank tapinya.

Menjelang penghabisan tahun 2007, mendadak dangdut banyak kerjaan. Bener-bener mendadak, sekitar jam 5 sore tadi tiba-tiba ada permintaan penambahan network element. Untungnya [orang jawa selalu ada "untungnya"] penambahan itu hanya untuk inner city sajah, puufff lega.

Sementara itu, di ujung barat Jawa Timur, beberapa rekan sedang bergelut atau mungkin malam sedang bergulat dengan kenyataan bahwa banyak banget BTS yang terendam banjir yang menyerbu Madiun, Ngawi dan sekitarnya. Ceritanya recovery network gituh, tapi gue sendiri gak bisa ngebayangin, recovery macam apa itu secara kota Ngawi sendiri masih terisolir untuk akses masuk kotanya. Istilah kerennya mah blank-spot untuk keadaan tidak ada sinyal sama sekali di tengah kota.

Balik lagi ke keadaan gue yang compang-camping di kantor sampe hampir tengah malem begini, salah satu alesannya gue gak tega ngeliat teman-teman field engineer yang sampe detik ini masih ngerjain sesuatu untuk persiapan tahun baru nanti. Biasalah, tahun baru occupancy network bisa naik sekian persen gitu deeh. Nah persiapannya salah satunya ya malem ini, secara besok sudah weekend dan hari senin is the last day for 2007. Gituuh...

Sore tadi tiba-tiba juga gue dapet "wasiat" dari si boss untuk sebuah pekerjaan yang punya deadline akhir desember ini. *Hello, ini sudah akhir desember boss...* Berhubungan dengan setumpuk data, dan juga berhubungan dengan pencapaian divisi. Gila banget kan.. Ironically irrasional, gitu kira-kira... So, what should I do?? Dijamin hari senin nanti semuanya dibikin jungkir balik demi mengejar target yang impossible ini... Kalo bener-bener semua yang dibikin jungkir balik gue rela, tapi kalo hanya gue sendiri yang akhirnya jungkir balik sendiri, mending gue koprol aja sekalian alias nehik-nehik alias makasih sudah kenyang, wakakaka...Sekarang mah enaknya pulang ke rumah, tidur, trus besok bangun siang. Kan hari libur ^__^